Monday 31 August 2015

Daftar Harga Kredit dan Cash Yamaha Bison Dan Spesifikasi lengkap Yamaha All New Bison 2017

Post oleh : Angga | Rilis : 09:36 | Series :

                
http://yamahamotormm.blogspot.com





http://yamahamotormm.blogspot.com

    


All New Bison Fi Tunjukan keberanianmu


Tampilan striping dengan logo Tengkorak pada sisi tank- nya dibuat segagah mungkin yang  sengaja dibuat untuk para lelaki yang identik dengan kemacoannya itu.
Motor Yamaha  Bison FI terbaru adalah motor yang mempunyai cita rasa kelas tinggi serta mengemban Filosofi desain Diamond Cuting Edge  . Yang menghasilkan tampilan motor berlekuk tajam dan maskulin. ECO indicator yang  terpasang bersama  speedometer, dan membuat motor ini semakin lincah dan irit. Aggressive DNA Cruiser yang artinya adalah Yamaha Byson sengaja dibentuk dengan rangka yang lebih kuat, stang lebih lebar dan ban tubeless lebih lebar ukurannya (ban depan 100/80 dan ban belakang 130/70), sehingga handling motor lincah dan stabil.  Dan itulah yang membuat Yamaha Bison sangat cocok untuk mengantar anda melakukan turing maupun perjalanan jauh.

Sepesifikasi New Bison Fi 150 CC


Dengan Hadirnya SI kuda Bessi All New bison Fi Seakan menjadi kado terindah bagi sang penyuka motor Naked. Karena Motor ini dirancang khusus bagi mereka si penikmat motor telanjang . memang tidak terlihat perubahan signifikan dari sebelumnya, hanya perbedaan warna dan strping nya saja. Namun jika kita cermati lebih jauh lagi , terdapat beberapa perbedaan perbedaan dari sang pendahulunya. ok deh mari kita simak kelebihan-kelebihan sikuda besi dari negeri samurai ini. check it out!!!


150CC FI ENGINE

dalam urusan mesin, All new Bison fi ini mempunyai kapasita cc yang sama pada pendahulunya, yaitu Fuel Injection 150 cc namun walaupun berkapasitas 150 cc motor ini lebih irit dan sangat bertenaga menjadikan akselerasi sikuda besi ini lebih cepat.

MULTIFUNCTIONAL SPEEDOMETER

Selain desain speedometer yang kekiniian dan mempunyai karakter yang Khas. juga Sppeedometer ini memiliki banyak kegunaan. selain dilengkapi trip Meter , untuk menampilkan  angka jarak yang telah di lalui dan juga eco indicator untuk membantu pengoptimalan bahan bakar. Speedometer ini di klaim dengan speedo multifungsi, informatif dan juga akurat.

STREET FIGHTER HANDLE BAR

dengan setang  khas layaknya motor petarung jalanan, menjadikan gaya berkendara khas motor jalanan. sehingga lebih responsif , mudah dikendarai serta memberikan aroma kegagahan saat dikendarai apalagi dengan penambahan BIG MUFFLER DESIGN Design khas street bike, memperkuat karakter Yamaha maskulin Byson FI

BIG FRONT SUSSPENSION

demi mempertahankan ketangguhan Khas Yamaha Bison. supensi depan dibiarkan tetap besar dan menonjol, tak lain agar motor ini semakin mempertajam karrakter ketangguhan dari sikuda besi ini.

TUBELESS TIRE

Ban tubeless yang di punyai si bison ini, di kalim memiliki daya cengkram yang powerfull dan stabil sangat berkendara. sehingga sensasi berkendara anda akan lebih menyenangkan, aman dan Nyaman.

Harga Yamaha All new Bison Fi Terbaru 2017

Untuk Masalah harga sikuda besi ini di patok di angka Rp. 22.950.000
cukup murah bukan bila di bandingkan dengan merek tetangga.

Spesifikasi Lengkap Yamaha Bison Fi

TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder / Tegak
DIAMETER X LANGKAH 57,3 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
DAYA MAKSIMUM 9.61 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 12.98 Nm / 6000 rpm
SISTEM STARTER Elektrik starter & Kickstarter
SISTEM PELUMASAN Basah
KAPASITAS OLI MESIN Total = 1,25 L ; Berkala = 1,00 L ; Ganti filter oli = 1,10 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Basah, Kopling manual , Multiplat
TIPE TRANSMISI Constant mesh, 5-kecepatan





Karena semakin banyaknya jual beli motor baru maupun bekas, Kami Yamaha PT. MM Motor. Jln Soreang No. 104 kabupaten bandung, Bekerjasama dengan beberapa Bank swasta, menawarkan kemudahan untuk anda yang ingin Membeli motor Yamaha (All Type) secara  tunai maupun kredit,  Tanpa harus repot –repot datang ke dealer, Cukup dengan menghubungi saya,  dan dengan senang hati saya akan melayani anda. Dan membuatnya mudah untuk anda, Kami akan Menjemput serta Mengurus  Aplikasi pengajuan kredit . Dan demi kenyamanan dan kepercayaan untuk kita bersama, Pembayaran UANG MUKA dibayarkan pada saat anda menerima motor dirumah. Terima Kasih.


Berikut adalah Harga Yamaha Bison FI
http://yamahamotormm.blogspot.com

DAPATKAN DISKON DP 


BESAR-BESARAN KHUSUS KREDIT !!!


UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT HUBUNGI :

LASMI

SMS/WA :081224773122

PIN :D5C919CB


PT. MM MOTOR. Jalan Raya Soreang no 104.Kab Bandung

google+

linkedin

Powered by Blogger.