Sunday 30 August 2015

Harga Motor terbaru Yamaha Filano, Spesifikasi Yamaha Filano

Post oleh : Angga | Rilis : 06:29 | Series :

Kredit Dan Cash Yamaha Filano Di Bandung


Yamaha memang sang juara sejati,  Setelah sukses dengan tipe sportnya, yamaha kembali Membuat CIUT para pesaingnya dengan mengeluarkan motor Yamaha terbarunya yaitu Yamaha Grand filano 125.


http://yamahamotormm.blogspot.com

Yamaha Grand Filano merupakan motor matic yang dibuat dengan konsep, Motor efisien, comfort, serta fashionable.  Berkapasitas 125 cc dengan mesin Air cooled 4-stroke, Fuel Injection, SOHC. Makin terasa  mewah dengan lampu belakang LED, LED auxiliary light, halogen light 12 V/35 W,

  
dan speedometer komunikatif dengan ECO indicator. Didesain nyaman dengan setting suspensi comfort, seat panjang dan lebar, ban tubeless, push-open tandem footstep type, flat footboard, serta roomy board space. Posisi riding pun diklaim nyaman berkat jok lebar dan pijakan kaki luas, sehingga tidak cepat lelah dan berkendara menjadi lebih menyenangkan
Harga Motor Terbaru Yamaha Filano ini di bandrol  dengan harga Rp. 28 jutaan.

Berikut Adalah Spesifikasi yamaha Filano

TPE MESIN
Engine Type 
:
4 strokes, SOHC, Air Cooled
Displacement
:
124.96cc
Bore X Stroke
:
52.4 x 57.9mm
Compression
:
11 : 1
Fuel System
:
FI (Fuel Injection)
Starting System
:
Starter Electric dan Kick Starter
Clutch
:
Dry, Centrifugal Automatic
Transmission 
:
V-belt Automatic

DAPATKAN DISKON DP 


BESAR-BESARAN KHUSUS KREDIT !!!


UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT HUBUNGI :

LASMI

SMS/WA :081224773122

PIN :D5C919CB


PT. MM MOTOR. Jalan Raya Soreang no 104.Kab Bandung


Sumber gambar : Dealer Resmi Yamaha PT MM Motor


Sedikit tambahan bagi para calon konsumen Yamaha.

Dengan majunya dunia teknologi seperti sekarang ini, banyak keuntungan yang kita dapatkan.
Salah satunya dalam hal ini, karena disini saya Menawarkan kemudahan bagi para calon konsumen motor Yamaha dalam hal pembelian motor Yamaha Xabre 150 cc di bandung dan juga berbagai tipe motor Yamaha secara cash maupun kredit. Tanpa perlu mengganggu waktu anda, anda dengan mudahnya dapat melakukan pembelian motor Yamaha Tipe Apapun dengan hanya menggunakan jari, anda tinggal menghubungi saya tanpa perlu repot2 anda mendatangi dealer kami, karena kami yang akan mendatangi anda. Kami memberikan kenyamanan dan keamanan bagi Calon konsumen kami.
No tipu2 di jamin 100% Asli. Untuk menjawab rasa kekhawatiran dari Calon Konsumen kami, disini kami memberikan beberapa pilihan pembelian. Khusus untuk melakukan pembelian secara kredit,Anda dapat membayarkan uang Dp apabila Unit Motor telah sampai ditangan anda.

google+

linkedin

Powered by Blogger.