Saturday 15 August 2015

Spesifikasi lengkap Dan Harga Kredit Motor Yamaha R 15 Di Bandung 2017

Post oleh : Angga | Rilis : 12:00 | Series :

Daftar Harga cash dan kredit  motor Yamaha R 15.

Dengan mengusung  tema Keep  Cool And Riding . Yamaha YZF-R 15 Adalah motor sport impian bagi  Para penghobi Motor Sport  dari Yamaha,  untuk memastikan dirimu tampil lebih keren dalam segala situasi dan menjadikanmu pemenang sejati.


Kredit Motor Yamaha R 15

Kredit Yamaha Murah Soreang - Bandung

YZF-R 15 hadir sebagai lambang kebanggaan penuh gaya, yang lahir dari keluarga R-Series yang sangat disegani di ajang balap dunia.

Untuk Performa mesin
Ini dia yang ditunggu tunggu, performa mesin sangat lah penting dalam sebuah kendaraan dan Yamaha Sangat memperhitungkan mesin yang melengkapi YZF R 15 ini dan R-15 adalah kendaraan layaknya motor balap kelas dunia itu sebabnya yamaha R 15 sangat gesit dan powerfull. Yamaha YZF-R 15 ini disusupi mesin Fuel engine LC4V berkapasitas 150 cc memiliki 6 percepatan.,  dengan 4 katup, SOHC, dan berpendingin cairan Yang menghasilkan performa daya maksimum  yang bisa
dicapai 16,59 PS @8.500 rpm, dan torsi maksimum 14,5 Nm @7.500 rpm.

Spesifikasi Yamaha R-15

Yamaha YZF-R 15 ini sudah full teknologi terkini seperti speed sensor,
radiator, O2 sensor, ECU (Electronic Control Unit), berteknologi DiASil Cylinder,forged piston, injeksi, dan low friction technology.
Semua rangkaian tersebut menjadikan akselerasinya lebih cepat namun tetap hemat bahan bakar, sehingga ideal untuk berkendara sehari-hari.


Kredit Motor Yamaha R 15


Fitur Yamaha dan Teknologi yamaha R-15.

Super Bike Speedometer
Seperti namanya (Super Bike Speedometer) adalah Speedometer  multifungsi berdesain canggih dan mutakhir.
Speedometer canggih dan multifungsi yang dimiliki R-15 ini, terinspirasi dari Produk Yamaha yang telah berkancah lebih dulu di ajang balap dunia SUPERBIKE. Membuat tampian yamaha R 15 ini semakin sporty dan berkelas.

Racy Hand Grip
Ini dia yang paling menarik. Handle setang yang melengkapi R-15 ini sama dengan handle setang miliknya Yamaha R1.  Baca Juga Harga dan Spesifikas Yamaha R1
handle Setang yamaha R1 itu sendiri di desain langsung oleh legenda hidup Valentino Rossi(VR 46) selain sedap di pandang membuat sipengendara lebih nyaman dan genggaman pun lebih sempurna.

Rangka Deltabox
Yamaha R-15 adalah Motor jalanan versi Superbike, Mengapa begitu??? karena Yamaha R-15 ini menggunakan desain Rangka Deltabox. Rangka deltabox adalah rangka yang sangat kuat dan kokoh layaknya Motor superbike. semakin menegaskan khas superbike sejati yang  makin gagah dan pastinya lebih awet.

Split Seat
untuk bagian jok belakang dibuat lebih tinggi, meskipun lebih tinggi jok ini anti slip jadi jangan khawatir bila duduk di belakang akan slalu bergeser. tampilan nya pun masih terinspirasi dari  si superbike, tetap keren dan pastinya lebih nyaman dan lebih percaya diri.

Lampu Depan Ganda 
Cita rasa superbike masih mempertegas tampilan motor ini, karena desain lampu depan  dibuat ganda sama dengan desain ala superbike, tampil keren dan  tetap menghasilkan pencahayaan lebih terang dan nyaman.

Tail light
Nah sekarang pada tampilan belakang, lampu rem belakang LED berdesain Modern  satu satunya di indonesia , Memastikan dirimu penuh gaya dan sporti.

Meski  begitu Yamaha R-15 ini masih ringan dikantong dengan kelebihan-kelebihan yang tiada duanya itu.
Untuk menghilangkan rasa penasaran tentang nilai harga motor ini, kami telah menyiapkan daftar harga cash dan kredit motor yamaha R- 15 di bawah ini.

Berikut adalah harga cash dan kredit  motor Yamaha R 15 OTR Bandung.


Kredit Motor Yamaha R 15

DAPATKAN DISKON DP 


BESAR-BESARAN KHUSUS KREDIT !!!


UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT HUBUNGI :

LASMI

SMS/WA :081224773122

PIN :D5C919CB


PT. MM MOTOR. Jalan Raya Soreang no 104.Kab Bandung


NB: kami Juga melayani pembelian motor Yamaha All type secara cash maupun kredit. Kredit yamaha untuk wilayah Bandung, Kredit Yamaha Cimahi , Kredit  Yamaha kabupaten Bandung kredit Yamaha banjaran, Kredit yamaha Ciwidey, kredit yamaha kopo sayati,Kredit Yamaha katapang, Kredit yamaha Soekarno hata , Kredit Yamaha  banjaran, Kredit yamaha baleendah dll.
sumber : www.yamaha.co.id


google+

linkedin

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
Angga
Admin
26 August 2015 at 11:41 This comment has been removed by the author.

Powered by Blogger.