Motor Yamaha Terbaru 2015 - Mio Gt merupakan motor matik keluaran teranyar, dan juga sebagai motor penerus dari yamaha Mio J yang dulu sangat digandrungi oleh para penyuka motor matik di tanah air ini. Motor terbaru ini menggunakan System YM-jet FI (Fuel Injection) yang menjadikan motor ini lebih kencang serta lebih irit 30% dan ramah lingkungan.
Menurut dari situs web resmi yamaha Indonesia, motor yamaha terbaru ini menggunakan teknologi balap, Otomatis tarikannya akan lebih responsif, kencang dan lincah.. Bukan Hanya Itu , Mio GT sendiri menggunakan Diasil Cilynder dan forged Piston ,yang akan membuat motor ini lebih awet dan kuat.
Dari segi Tampilan, motor ini memang banyak berubah dari pendahulunya, Kini lebih ramping dengan perpaduan flasher lamp yang dibuat lebih tajam serta aksen grill yang kokoh menjadikan motor ini tampil lebih gagah dan sporty.
Desain striping lebih keren dan berkarakter, ditambah perpaduan 2 warna dalam desain Jok , membuat pemakainya lebih trendy dan sporty.
Untuk urusan mesin Yamaha Mio gt ini disusupi Mesin 4 Langkah, 2 valve SOHC, Berpendingin kipas dengan Volume Silinder : 113,7 cc.
Menurut dari situs web resmi yamaha Indonesia, motor yamaha terbaru ini menggunakan teknologi balap, Otomatis tarikannya akan lebih responsif, kencang dan lincah.. Bukan Hanya Itu , Mio GT sendiri menggunakan Diasil Cilynder dan forged Piston ,yang akan membuat motor ini lebih awet dan kuat.
Dari segi Tampilan, motor ini memang banyak berubah dari pendahulunya, Kini lebih ramping dengan perpaduan flasher lamp yang dibuat lebih tajam serta aksen grill yang kokoh menjadikan motor ini tampil lebih gagah dan sporty.
Desain striping lebih keren dan berkarakter, ditambah perpaduan 2 warna dalam desain Jok , membuat pemakainya lebih trendy dan sporty.
Untuk urusan mesin Yamaha Mio gt ini disusupi Mesin 4 Langkah, 2 valve SOHC, Berpendingin kipas dengan Volume Silinder : 113,7 cc.
Spesifikasi yamaha Mio GT
MESIN
Tipe Mesin : 4 Langkah, 2 valve SOHC, Berpendingin kipas
Jumlah/Posisi Silinder : Cylinder Tunggal/ Mendatar
Volume Silinder : 113,7 cc
Diameter x Langkah : 50,0 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi : 9,3.1
Daya Maksimum : 7.75 PS (5.7 KW)/ 8500 rpm
Torsi Maksimum : 8,5 N.M (0.80 kgf-m) / 5000 rpm
Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Pelumasan : Basah
Kapasitas oli mesin : Total: 0,85 Liter / Perawatan Berkala : 0,74 Liter
Sistem bahan bakar : fuel injection . YM-jet )System
Tipe Kopling : Kering, kopling sentrifugal Automatic Type
Type transmisi : V-belt Otomatis
Pola pengoprasian transmisi : CVT Otomatis
RANGKA
Type Rangka : Pipa Baja Tulang Bawah
Suspensi Depan : teleskopik
Suspensi Belakang : Unit swing, Suspensi Tunggal
Ban depan : 70/90-14m/c 34P
Ban belakang : 80/90-14m/c 40P
Rem depan : cakram
Rem belakang : Tromol
DIMENSI
P x L x T : 1.850 mm x 700 mm x 1.050 mm
Jarak sumbu roda : 1.260 mm
Jarak terendah ke tanah : 130 mm
Tinggi tempat duduk : 745 mm
Berat isi : Cast wheel 92 kg
Kapasitas tangki bensin : 4,8 Liter
Untuk harga itu sendiri, Motor Ini dipatok dengan harga kisaran 14 jutaan untuk OTR Bandung..