Tuesday 8 September 2015

HARGA, SPESIFIKASI MOTOR YAMAHA XEON RC 125 2017

Post oleh : Angga | Rilis : 07:55 | Series :
http://yamahamotormm.blogspot.com

KREDIT YAMAHA XEON RC 125 DIBANDUNG

Apa kabar Sobat semua? Kembali lagi dengan saya.  Disini saya akan berbagi sedikit info tentang Daftar harga cash dan kredit di Bandung Yamaha Xeon RC dan spesifikasinya.

Seperti yang kita ketahui Yamaha Memang selalu menjadi yang terdepan dan terbaik. Ini terbukti dengan motor yang satu ini, Selain menerapkan Teknologi Fuel Injeksi  sistem injeksi Yamaha Mixture Jet_Fuel Injection. Kapasitas mesin sebesar 125 cc menjadikan pengendaranya semakin merajai jalanan, tdak hanya itu, tampilan dan fitur dari Yamaha Xeon Rc 125 ini di desain sesempurna mungkin demi memanjakan para pecintanya .Yamaha Xeon RC ini memiliki desain bodi yang sporty agresif dan helm in.  Menurut 
Para pembuatnya PT.Yamaha Motor. Yamaha Xeon RC ini sebagai motor matik racing berteknologi balap dengan DiASil Cylinder dan Forged Piston.




SPESIFIKASI XEON RC 125

Aerodynamic head lamp
Fitur aerodynamic yang diterapkan pada motor ini, memberikan sesuatu yang beda, pantas saja kalau para pesaingnya kalang kabut, Karena cahaya nya membuat lebih terang dan jernih

Big Baggage Capacity
Kapasita bagasi lebih besar ,  Dapat pas untuk membawa barang bawaan  banyak ketika anda melakukan perjalanan jauh atau mudik.  Dan juga sanggup menanmpung Helm Fuel Face, Jadi kita tidak akan perlu khawatir Helm Hilang.

Jet Fighter Tail Lamp
Lampu Belakang yang mengusung mode Jet Fighter Tail Lamp. Dengan ultra modern tail light dan handle bar, Menjadikan motor ini lebih Futuristik dan lampu yang lebih terang tanpa menyilaukan pengendara lain.

New Sporty Graphic
Untuk Desain Body , Yamaha Mengusung Konsep New Sporty Graphic, tengok saja kombinasi warna dan grafis yang melekat pada motor ini,  Mnjadikan Jebolan yamaha ini lebih Sporty dan Modern

Integrated Key Shutter
Yamaha  memang sangat memperhatikan yang satu ini,  Pengamanan ganda bersatu padu dengan Pembuka bagasi, so.. anda akan merasa tenang  apabila motor ini diparkir, dan yang paling penting anda tidak prelu repot  membuka kunci bagasi ketika melakukan pengisian bahan bakar, Cukup memutarkan Kunci motor kesebelah kiri dan bagasipun terbuka dengan sendirinya.

Forged Piston
Mesin Adalah salah satu unsur pokok yang perlu kita perhatikan, Apa jadinya pabila mesin motor anda cepat rusak. Itu sebabnya Yamaha menyusupi Forged Piston.  Piston yang diproses dari teknologi TEMPA membuat mesin Yamaha Xeon Rc Ini mempunyai daya tahan tinggi dan awet dan bergaransi mesin 5 Tahun.

Liquid Cooled.
Sistem Pendingin yang diterapkan, membuat tempratur motor ini tetap stabil, Suara lebih halus dan pastinya membuat tarikan motor ini lebih maksimal.

Diasil Cylinder
Teknologi Diasil Cylinder , Membuat  Mesin Motor ini kebal akan gesekan,  selain itu usia pakai yang relatif lebih lama.

Spesisikasi mesin Yamaha XEON RC 125


MESIN 
Tipe mesin ...... 4 langkah, 2 valve SOHC berpendingin cairan
Jumlah / Posisi Silinder ....... Silinder Tunggal
Volume Silinder ....... 124,86 cc
Diameter x langkah ....... 52,4 mm x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi ...... 10,94 : 1
Daya Maksimum ...... 11,4 PS (8,4 kW) / 9,000 rpm
Torsi maksimum ...... 10,4 N.m (1.06kgf.m) / 6500 rpm
Sistem Starter ...... Electric Starter Dan kick Starter
Sistem pelumasan ...... Basah
kapasitas Oli Mesin .... Total 0,90 liter/perawatan berkala:0,80 Liter
Sistem bahan bakar ...... Fuel injection (FI M-jet) system
Tipe Kopling ...... kering , Kopling Sentrifugal,Automatic type
Tipe transmisi ...... V-Belt Otomatis
Transmisi ...... Otomatis

 RANGKA XEON RC
 Tipe rangka ..... Pipa baja Tulang bawah/steel underbone
 Suspensi Depan ..... Teleskopik
 Suspensi Belakang ..... Unit swing, Suspensi Tunggal
 Ban depan ..... 70/90 - 14 M/C 34P
 Ban belakang ..... 80/90 14 M/C 49P
 Rem depan Cakram
 Rem Belakang ..... Tromol

DIMENSI
P x L x T Disk Brake ..... 1855 mm x 700 mm x 1070 mm
Jarak sumbu roda ..... 1265 mm
Jarak terendah ke tanah ..... 135 mm
Tinggi tempat Duduk ..... 760 mm
Berat isi ..... 101 Kg
kapasita tangki bensin ..... 3,8 Liter

DAFTAR HARGA  XEON RC 125/ BROSUR HARGA XEON RC TERBARU CASH DAN KREDIT

HARGA, SPESIFIKASI MOTOR TERBARU YAMAHA XEON RC 125 2015

DAPATKAN DISKON DP 


BESAR-BESARAN KHUSUS KREDIT !!!


UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT HUBUNGI :

LASMI

SMS/WA :081224773122

PIN :D5C919CB


PT. MM MOTOR. Jalan Raya Soreang no 104.Kab Bandung


Sumber gambar : Dealer Resmi Yamaha PT MM Motor


Sedikit tambahan bagi para calon konsumen Yamaha.

Dengan majunya dunia teknologi seperti sekarang ini, banyak keuntungan yang kita dapatkan.
Salah satunya dalam hal ini, karena disini saya Menawarkan kemudahan bagi para calon konsumen motor Yamaha dalam hal pembelian motor Yamaha Xabre 150 cc di bandung dan juga berbagai tipe motor Yamaha secara cash maupun kredit. Tanpa perlu mengganggu waktu anda, anda dengan mudahnya dapat melakukan pembelian motor Yamaha Tipe Apapun dengan hanya menggunakan jari, anda tinggal menghubungi saya tanpa perlu repot2 anda mendatangi dealer kami, karena kami yang akan mendatangi anda. Kami memberikan kenyamanan dan keamanan bagi Calon konsumen kami.
No tipu2 di jamin 100% Asli. Untuk menjawab rasa kekhawatiran dari Calon Konsumen kami, disini kami memberikan beberapa pilihan pembelian. Khusus untuk melakukan pembelian secara kredit,Anda dapat membayarkan uang Dp apabila Unit Motor telah sampai ditangan anda.

google+

linkedin

Powered by Blogger.