Tuesday 13 October 2015

Promo menarik Uang Muka Yamaha mio hanya 500 Rb-an

Post oleh : Angga | Rilis : 11:04 | Series :

Kredit  yamaha Mio 1 jutaan

Promo menarik diskon besar-besaran hanya disini!!! Hanya Disini Uang Muka Yamaha mio hanya 1 jutaan.
PT Yamaha MM Motor Jln Soreang. No 104 kabupaten Bandung. kembali mengahadirkan promo besar-besaran, tidak tanggung-tangung PT Yamaha MM Motor. Memudahkan calon konsumen dengan memberikan uang muka hanya 1 jutaan, Promo ini berlaku untuk para konsumen yang membeli Motor Khusus kredit dit dit dit hehe...
http://yamahamotormm.blogspot.com
www.yamaha.co.id

Dealer Resmi Yamaha PT MM Soreang-Bandung

Seperti yang kita ketahui , motor yamaha adalah motor yang berkualitas, Keren , gagah, sporty, sangat bertenaga dan yang pastinya irit dikantong "alias" super irit,
Bahkan dua dari sekian produk Yamaha Terus berturut-turut mendapatkan penghargaan (IBBA) Indonesian Bast Brand Awards untuk kategori matik dan sport di tanah air tercinta ini, Sebut saja Yamaha Mio, Motor matik yang telah menelurkan banyak generasinya diantaranya: Yamaha mio, Yamaha Mio J, yamaha Mio Sporty, Yamaha Mio soul, Yamaha mio Soul Gt, Yamaha Soul GT eagle eye dll. Dan yang terbaru ini Yamaha Mio M3 yang telah disempurnakan teknologi nya yaitu (Blue Core)  Dari persembahan Majalah SWA dan lembaga riset Mars Menganugerahkan Motor Yamaha Mio sebagai Best Brand Platinum dalam kategori sepeda motor matik dalam kurun waktu 8 tahun berturut-turut Tahun 2008 - 2015. Kereeen Bukan heheh?

Yamaha Vixion Advance 2015

Dan untuk kelas sport. Seolah tak mau kalah Yamaha Vixion pun menyabet gelar Best Brand Gold di kategori Motor Sport selama 4 tahun beruntun (2012-2015).
Surfei merek yang dilakukan (IBBA) Indonesian Best Brand Awards Maret-Mei 2015 dilakukan di 7 kota besar Indonesia yaitu: Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin. yang terdiri dari 2.618 responden personel dan 2.625 responden rumah tangga usia 25-50 tahun. Mengagumkan Bukan , dan semakin  memperjelas bahwa Motor dari Yamaha ini berkualitas baik dan patut untuk anda miliki.

Kredit Motor Yamaha Mudah Dan Cepat

Jadi buat anda anda semua yang sedang merencanakan membeli kendaraan bermotor untuk kegiatan sehari-hari seperti Ngantor sekolah,kepasar atau untuk mejeng. sekarang adalah saat yang tepat untuk mendapatkan kesempatan emas itu. Pasalnya motor matik yang sangat digandrungi itu bisa anda dapatkan dengan mudah dan murah hanya dengan uang 1 jutaan.
Dan anda sudah bisa membawa motor ini kerumah anda.
Kapan lagi Lho anda dapat memiliki motor Keren dari yamaha hanya dengan modal 1 jutaan,

Tunggu apa lagi ayo buruan miliki Motor yang sudah jelas terbukti keunggulannya.


UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT HUBUNGI :

LASMI

TLP/WA : 087825274572

PIN :D5C919CB


Dealer Resmi Yamaha Di Soreang-Bandung
PT. MM MOTOR. Jalan Raya Soreang no 104.Kab Bandung.

google+

linkedin

Powered by Blogger.