Monday 21 December 2015

PROMO DISKON POTONGAN 10 X UNTUK YAMAHA NEW VIXION ADVANCE

Post oleh : Angga | Rilis : 01:26 | Series :

Dapatkan Potongan 10 x Angsuran Untuk Yamaha V-IXION!!!

Fitur Dan Kelebihan Yamaha Vixion Advance 

Kredit Yamaha New Vixion Advance Terbaru di Bandung

Yamaha V-IXION masih merajai penjualan Kelas Sport
Karakter kuat V-IXION masih sangat melekat dihati konsumen indonesia
Menurut data dari AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia). Dalam periode 11 bulan  V-IXION  masih kokoh berada di puncak untuk kategori penjualan Terbanyak Dalam kelas Sport.
Dengan total penjualan Sebanyak 267.005 unit di pasar domestik. Karakter V-Ixion yang menggunakan delta box sangat lincah dan cocok untuk jalanan perkotaan maupun luar kota. Sudah terbukti kualitas dan durability-nya tahan lama. Teknologi mesin SOHC dan injeksi Yamaha V-Ixion terkenal powerful dan sangat irit.
Inilah alasan terkuat yang membuat konsumen senantiasa selalu memilih V-Ixion sebagai kendaraan andalannya.


Yamaha Vixion Menjadi Primadona Di Kalsel Dan Kalteng

Yamaha V-IXION ini Sangat cocok untuk digunakan di berbagai track.  Tengok saja di kalimantan selatan dan kalimantan tengah. Yamaha V-IXION ini masih menjadi primadona.  Bukan tanpa alasan, karena dengan berbagai kelebihan yang tidak dipunyai oleh para pesaingnya, sehingga motor ini
 cocok digunakan di jalan kalimantan selatan dan kalimantan tengah yang mempunyai track yang khas, Dan banyak juga digunakan untuk melintasi area perkebunan sawit, Dan Tetap nyaman tanpa banyak kendala.

Dapatkan Potongan Angsuran 10x

Hanya di sini!!! dan cuma disini, Kredit Yamaha Di bandung, anda akan mendapatkan potongan angsuran sebanyak 10x dengan cara membeli kredit melalui kami. Promo ini berlaku untuk anda yang melakukan pembelian kredit dengan jangka waktu 3 Tahun (35 Bulan),
Hanya di PT Yamaha MM MOTOR. anda akan mendapatakan promo ini dengan mudah dan cepat.
Ayo tunggu apa lagi!!! buruan pesan sekarang sebelum promo ini berakhir.

Sumber . www.yamaha.co.id

DAPATKAN DISKON DP 


BESAR-BESARAN KHUSUS KREDIT !!!


UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT HUBUNGI :

LASMI

SMS/WA :081224773122

PIN :D5C919CB


PT. MM MOTOR. Jalan Raya Soreang no 104.Kab Bandung

Sumber gambar : Dealer Resmi Yamaha PT MM Motor


Sedikit tambahan bagi para calon konsumen Yamaha.

Dengan majunya dunia teknologi seperti sekarang ini, banyak keuntungan yang kita dapatkan.
Salah satunya dalam hal ini, karena disini saya Menawarkan kemudahan bagi para calon konsumen motor Yamaha dalam hal pembelian motor Yamaha Xabre 150 cc di bandung dan juga berbagai tipe motor Yamaha secara cash maupun kredit. Tanpa perlu mengganggu waktu anda, anda dengan mudahnya dapat melakukan pembelian motor Yamaha Tipe Apapun dengan hanya menggunakan jari, anda tinggal menghubungi saya tanpa perlu repot2 anda mendatangi dealer kami, karena kami yang akan mendatangi anda. Kami memberikan kenyamanan dan keamanan bagi Calon konsumen kami.
No tipu2 di jamin 100% Asli. Untuk menjawab rasa kekhawatiran dari Calon Konsumen kami, disini kami memberikan beberapa pilihan pembelian. Khusus untuk melakukan pembelian secara kredit,Anda dapat membayarkan uang Dp apabila Unit Motor telah sampai ditangan anda.

google+

linkedin

Powered by Blogger.