Monday 28 December 2015

Spesifikasi dan Harga Yamaha MT-15 Indonesia

Post oleh : Angga | Rilis : 09:39 | Series :

Kredit Yamaha M-Slaz

 Spesifikasi Yamaha M-Slaz 

Spesifikasi Yamaha MT 15 Thailand - Thailand Merupakan negara yang dipilih pabrikan Yamaha untuk  memperkenalkan tipe teranyar nya yaitu Yamaha M-Slaz atau atau MT-15.
Motor yang diperkenalkan pada 1 Desember kemarin di thailand, bukan berarti di indonesia tidak akan dipasarkan motor telanjang ini.  Menurut bocoran, motor ini akan diluncurkan di indonesia pada tahun 2016 mendatang, belum jelas kapan bulan dan tanggalnya. Melihat dari tampangnya, Motor ini bakal menjadi kado terindah bagi para pencinta yamaha. Kendatipun masih terus dalam pengujian,Yamaha MT-15 ini di gadang-gadang bakal menjadi penerus kejayaan Yamaha Vixion yang sampai sekarang ini belum tersaingi dalam kelas sport 150 cc. Atau mungkin akan menjadi pendamping kejayaan yamaha vixion.



 Harga Yamaha MT-15

Untuk harga motor ini sendiri, nampaknya Pabrikan yamaha masih merahasiakan  nominal harga nya berapa.  tapi menurut beberapa pengamat, motor yang akan diluncurkan di indonesia pada awal semester 2016 ini dibandrol tak akan jauh dengan motor sekelasnya. yaitu R-15. ini hanya perkiraan dari kabar yang bermunculan lho!!!
yah silahkan mungkin anda sendiri bisa menebak sendiri berapa harga pantasnya?  berapa ya harga nya...??? tapi bila menengok harga yang di banderol dinegara tetangga (Thailand) Yamaha M-Slaz sekitar 89.000 baht.
bila di konversi ke mata uang rupiah kurang lebih 34 jutaan, mengingat motor MT-15 adalah motor versi M-Slaz di thailand. jadi rasanya tidak akan jauh berbeda mengenai harga yang akan dipatok dinegara tercinta kita ini.




 Spesifikasi Yamaha MT 15 Indonesia


untuk spesifikasi lengkapnya, Yamaha Indonesia belum membocorkan tentang spesifikasinya.
tapi M-Slaz yang di indonesia diberi nama MT-15 tampaknya bakal sama dengan M-slaz(MT-15 thailand)
tengok sja Lampu LED yang dibungkus dengan cangkang yang berlekuk dengan garis-garis yang tajam, semakin mempertegas aura street fighter nya.
juga pada tangkinya dibuat lebih melengkung keatas agar lebih mempertajam citra raja jalanan.
Dan  yang lebih menarik adalah : Motor ini mempunyai suspensi yang berkualitas,  suspensi adalah hal yang terpenting dalam menentukan kenyamanan sebuah motor, untuk menjawab pertanyaan itu.Yamaha  memang sangat jeli, Kenapa??
karena motor ini menggunakan suspensi berkualitas tinggi tingkat dunia , lihat saja pada bagian depan menggunakan suspensi Up SIde Down,
kelebihan Up Side Down adalah stabilitas yang tinggi serta dapat disesuaikan ketinggianya mengikuti kontur jalan.
Suspensi Monoshock pada bagian belakang yang menempel pada banana arm tetap nyaman ketika digunakan untuk berboncengan sekalipun.

P x L x T ...... 1.955 x 795 x 1.065 mm
Tinggi Jok ...... 805 mm
Jarak terendah ke tanah ...... 164 mm
Berat isi ...... 135 Kg
Kapasitas Tanki ...... 10,2 Liter

Tipe ..... Deltabox
Suspensi Depan ...... Up-Side Down
Suspensi Belakang ...... Lengan Ayun dengan Single-Link
Ukuran Ban Depan ...... 110/70-17 (54S) Tubeless
Ukuran Ban Belakang ...... 130/70-17 (62S) Tubeless
Tipe Rem Depan ...... Cakram dual piston
Tipe Rem Belakang ....... Cakram piston tunggal

 namun seperti yang kita pahami, persaingan otomotif khususnya roda dua  di negara sangatlah ketat.
 ada yang menarik dalam persaingan motor ini, Spekulasi demi spekulasi bermunculan ,
 bahwa motor ini hadir untuk menyaingi rifal nya, yaitu Honda All New CBR 150.
 mengingat dua pabrikan ini terus menerus menelurkan varian-varian terbarunya.

 Demikian sedikit informasi tentang yamaha MT-15/M-Slaz thailand< mohon maaf bila ada kekurangan.

 Sumber :  Yamaha Indonesia

Dengan majunya dunia teknologi seperti sekarang ini, banyak keuntungan yang kita dapatkan.
Salah satunya dalam hal ini, karena disini saya Menawarkan kemudahan bagi para calon konsumen motor Yamaha dalam hal pembelian motor Yamaha MT 15 di bandung dan juga berbagai tipe motor Yamaha secara cash maupun kredit. Tanpa perlu mengganggu waktu anda, anda dengan mudahnya dapat melakukan pembelian motor Yamaha Tipe Apapun dengan hanya menggunakan jari, anda tinggal menghubungi saya tanpa perlu repot2 anda mendatangi dealer kami, karena kami yang akan mendatangi anda. Kami memberikan kenyamanan dan keamanan bagi Calon konsumen kami.


No tipu2 di jamin 100% Asli. Untuk menjawab rasa kekhawatiran dari Calon Konsumen kami, disini kami memberikan beberapa pilihan pembelian. Khusus untuk melakukan pembelian secara kredit,Anda dapat membayarkan uang Dp apabila Unit Motor telah sampai ditangan anda.

DAPATKAN DISKON DP 


BESAR-BESARAN KHUSUS KREDIT !!!


UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT HUBUNGI :

LASMI

SMS/WA :081224773122

PIN :D5C919CB


PT. MM MOTOR. Jalan Raya Soreang no 104.Kab Bandung


Sumber gambar : Dealer Resmi Yamaha PT MM Motor


Sedikit tambahan bagi para calon konsumen Yamaha.

Dengan majunya dunia teknologi seperti sekarang ini, banyak keuntungan yang kita dapatkan.
Salah satunya dalam hal ini, karena disini saya Menawarkan kemudahan bagi para calon konsumen motor Yamaha dalam hal pembelian motor Yamaha MT-15 di bandung dan juga berbagai tipe motor Yamaha secara cash maupun kredit. Tanpa perlu mengganggu waktu anda, anda dengan mudahnya dapat melakukan pembelian motor Yamaha Tipe Apapun dengan hanya menggunakan jari, anda tinggal menghubungi saya tanpa perlu repot2 anda mendatangi dealer kami, karena kami yang akan mendatangi anda. Kami memberikan kenyamanan dan keamanan bagi Calon konsumen kami.
No tipu2 di jamin 100% Asli. Untuk menjawab rasa kekhawatiran dari Calon Konsumen kami, disini kami memberikan beberapa pilihan pembelian. Khusus untuk melakukan pembelian secara kredit,Anda dapat membayarkan uang Dp apabila Unit Motor telah sampai ditangan anda.

google+

linkedin

Powered by Blogger.