Thursday, 9 March 2017

Kredit Motor Yamaha Mio Z Dp mulai Dari 1 Jutaan

Post oleh : Angga Al Fatih | Rilis : 01:10 | Series :
Hubungi : Phone/Wa
081224773122
PIN :D5C919CB


http://yamahamotormm.blogspot.com



Apa Kabarnya nih Bro n sis semuanya?Sebelum lanjut ke tema yang akan admin tulis. Admin mau bertanya nih pada sobat Yamaha Semua?
Dah tau belum sama Produk teranyar dari jepang ini. Nah di sini admin akan sedikit berbagi info Tentang
Motor Yamaha Mio z dan simulasi cara kredit Motor Yamaha  Mio Z 125 Ini.
Dari pada  Bro n sis tambah Kesel . Oke deh admin langsung aja... !!!

Yamaha Mio Z Spesifikasi..

Yamaha Mio Z adalah motor matik yang teranyar dari YamahaMemang sangat mirip dengan Sangpendahulunya MIO M3 125 cc.Memang secara keseluruhan motor ini mirip dengan Mio M3,
Bahkan ada yang bilng kalau si kuda besi ini adalah penerus kesuksesan dari Yamaha Mio M3meskipun begitu, Motor ini terdapat perbedaan Yang mencolok.Motor ini mempunyai Striping yang ciamik dan
mempunyai Ban yang besar dan lebar.Dibawah ini admin tuliskan  teknologi-teknologi canggih yang disusupkanoleh para insinyur jepang terhadap sikuda besi ini.

Smart Side Stand Switch.

Memang yamaha itu unggul dalam hal teknologi. bahkan sampai maksimal memperhatikan keamanan penggunannya.Dengan teknologi Smart Side Stand Switch. ga ada lagi acara lupa menaikanstandar setelah motor terpakir. dan yang paling penting adalah
mencegah kecelakaan saat menikung karena lupa menaikan Standar.. Uh sangat mengerikan bila itu terjadi!!!Namun dengan teknologi seperti ini bro n sis dijamin dehg bakal sampai ngalamin hal itu, karena si pintar motor ini tidak akan menyalaapabila standar belum dinaikan.
http://yamahamotormm.blogspot.com

Warna Dop

 Semakin meler aja nih dibuatnya, Seba motor ini diberi sentuhan warna dop yang
melekat pada body nya itu. jadi motor ini g bakal kalah keren deh ketika diajak sama brosis jalan2.

http://yamahamotormm.blogspot.com

Bagasi Luas Dan Lega

Selain Trendi dan keren, motor ini sangat memahami anda.Terbukti dengan bagasinya yang luas dan lega
bikin siempunya dapat membawa barang lebih banyakJadi anda g bakal kerepotan ketika berkendar jarak jauh.

Wide Tire

Dengan ban dan Velg  yang lebar
semakin nyaman dan stabil dibawa anda beraktifitas kemana mana.


Blue Core 

Blue Core adalah teknologi canggih yang di punyai Negara samurai inidengan kapasitas mesin 125 cc serta teknologi Blue Core Nya.
menjadikan motor ini sangat irit rit..rit...rit.. Efisien,bertenaga dan juga handal.


MULTIFUNCTION KEYS

Semakin praktis dengan Multifunction Key untuk menghidupkan motor, membuka jok, mengunci stang
 pengaman lubang kunci.dan menjaga motor aman dari yang namanya maling.

Harga Yamaha Mio Z Terbaru 2017

Untuk urusan kocek Motor ini di bandrol
di angka 15 jutaan.. cukup murah bukan??


Kredit Yamaha Mio Z 125 cc.

Nah Bagi Bro N sis yang penasaran dengan kenyamanan motor ini,atau Bro n sis ingin menambah koleksi motor canggihnya. kami di sini siap membantu melayani anda untuk pembelian secara kredit maupun Cash
Bro N sis Bisa menghubungi saya di Nomor Hotline yang sudah tersedia Hanya tinggal geser jari, Bro N sis sudah bisa memilikinya.
Kami juga melayani untuk Kredit Yamaha Mio Z 125 kota bandung
Kredit Yamaha Mio Z 125 Kabupaten Bandung,Kredit Yamaha Mio Z 125 Bandung barat, Kredit Yamaha Mio Z 125Cimahi dll.



Spesifikasi yamaha Mio Z

Mesin
TIPE MESIN (Engine type)>>>>> Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER (Cylinder arrangement)>>>>>>> Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH (Bore x stroke) >>>>>>>>  52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI (Compression Ratio)>>>>>> 9,5 : 1
VOLUME SILINDER (Cylinder Volume)>>>>>>>  125 cc
DAYA MAKSIMUM (Maximum power)>>>>>>>  7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM (Maximum torque)>>>>>>>> 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER (Starting system)>>>>>>>>>> Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN (Lubrication system)>>>>>> Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN (Engine oil quantity)>>>>> Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR (Fuel system)>>>>>>> Fuel Injection
TIPE KOPLING (Clutch type) >>>>>>>                        Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI (Transmission type)>>>>>>>>> V-belt automatic

Dimensi
P X L X T (Length x Width x Height)>>>>>> 1870 x 685 x 1035 mm
JARAK SUMBU RODA (Wheelbase)>>>>> 1260 mm
JARAK TERENDAH KE TANAH (Ground clearance)>>>>> 135 mm
TINGGI TEMPAT DUDUK (Seat height)>>>>> 750 mm
BERAT ISI (Curb weight)>>>>>> 94 kg
KAPASITAS TANGKI BENSIN (Fuel tank capacity)>>>>>> 4.2 L

Hubungi : Phone/Wa
081224773122
PIN :D5C919CB

google+

linkedin

Powered by Blogger.