Wednesday 4 October 2017

Promo Harga Kredit Dan Cash Yamaha X-MAX Soreang

Post oleh : Angga | Rilis : 06:39 | Series :
http://yamahamotormm.blogspot.com
 Yamaha PT MM Motor Soreang kembali memanjakan serta memudahkan konsumenya dengan membuka order Online secara Nasional. Motor x max yang tengah naik daun dan terus diburu penggemar moge skutik.. sehingga kami menyediakan cara pembelian secara online Tak perlu repot-repot anda tinggal menghubungi kami, maka kami akan dengan senang hati membantu dan melayani anda dengan sepenuh hati.
Order motor x max ini dibuka 24 jam/7 hari. kapanpun anda menghubungi kami, kami siap untuk melayani anda

KENAPA HARUS MEMBELI X MAX DI DEALER KAMI???


  1. 1. STOCK Motor  di dealer kami banyak, anda tidak perlu menunggu waktu lama untuk memesanskutik ini, karena Stock X max didealer kami paling banyak.. di banding di dealer lain.
  2. 2. Proses mudah dan cepat. Anda tinggal menghubungi kami di no yang telah kami sediakan.Team kami akan cepat merespon anda.


Hubungi : Phone/Wa
081224773122
PIN :D5C919CB


Nah bagi anda yang penasaran mengenai spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki sang primadona ini. Baiklah dibawah ini kami akan menjelaskan spesifikasi dan fitur-fitur yang di empunyai si Skutik ini.

Spesifkasi Dan Kelebihan Yamaha X-MAX 250 CC


POWERFUL 250 CC BLUE CORE ENGINE

Mesin 250 cc serta teknologi Blue Core yang disusupkan pada mesin X-MAX ini, menjadikan akselarasinya sangat powerfull, Serta dilengkapi Liquid Cooled- 4 Valve yang telah dikembangkan untuk akselerasi ultimate.  Lebih awet dan  daya tahan yang kuat dengan Forged Piston & DiASil Cylinder.


TCS (TRACTION CONTROL SYSTEM)

Teknologi apik yang dibenamkan pada motor ini, menjadikan penggunanya aman ketika mengendarai. Karena Sistem TCS yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di  segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi. bagaimanapun kondisi cuaca dan medan jalannya tak perlu takut lagi. karena teknologi canggih ini di hadirkan untuk menjawab semua itu. TCS Cara kerjanya ECU akan memantau kecepatan kedua roda,  jika terdeteksi beda kecepatan karena selip, maka TCS langsung bekerja mengurangi tenaga ke roda.


SMART KEY SYSTEM

bisa dibilang merupakan teknologi baru untuk  tipe kunci jenis ini tanpa menggunakan anak kunci seperti model konvensional,  melainkan dibekali dengan sebuah remote yang menjadi syarat untuk knop  (papan kunci) agar bisa digunakan, jaraknya harus dekat dengan motor,  selain itu remote juga bisa berfungsi sebagai Immobilizer dan Answer Back.


SPORT MOTORCYCLE TYPE FRONT SUSPENSION

Suspensi depan dengan desain sport dan ukuran tabung yang besar  memaksimalkan kesetabilan ketika diajak lari dan bermanuver.


ABS (ANTI-LOCK BRAKE SYSTEM)

Sistem pengereman ABS . Mengontrol penuh pada sitem pengereman..sehingga dapat meminimalisir hal-hal yang tidak di inginkan. membuat perjalanan anda lebih aman dan nyaman.


DOUBLE DISC BRAKE

Dengan adanya Double Disc Brake depan belakang dipadu dengan teknologi Abs, Keamanan berkendara anda lebih Maksimal lagi, pasalnya sistem pengereman yang ganda dan cengkraman yang kuat dan kokoh


TUBELESS WIDE TIRE

Berkendara lebih stabil dan luwes, Karena motor ini menggunakan Ban tubeles yang lebar  depan 120/70-15" dan belakang 140/70-14". dan  pastinya akan memberi cengkraman yang lebih kuat pada jalan yang kering maupun basah.


MULTIFUNCTION SPEEDOMETER

Spedometer analog yang multipungsi dipadukan dengan layar LCD berukuran besar, Serta teknologi MID ( Multi Information Display) yang sangat canggih,informatif memberikan kesan elegan dan ekslusif



ADJUSTABLE WINDSHIELD & HANDLEBARS POSITION

Windshield dan handlebars position yang dapat di  sesuaikan oleh pengendara secara manual,  memberikan kenyamanan berkendara yang optimal.


HAZARD LAMP

Pada Yamaha Maxi X-MAX ini sang insinyur membubuhkan  teknologi terbaru yaitu Hazard Lamp.
Dimana fungsinya sebagai tanda keadaan darurat yang dialami sipengemudi. Apabila sipengemudi mengalami keadaan darurat, maka kegunaan Hazard Lamp sangat membantu sekali.


LED HEAD & TAIL LIGHT WITH DRL

Kombinasi keanggunan lampu yang tepat yang melekat pada pada bodi depan dan belakang, juga dilengkapi dengan DRL (Daytime Runing Light) semakin memperkuat karakter MAXI yang mewah nan elegan


 ELECTRIC POWER SOCKET

Memang bukan barang asing lagi untuk yang satu ini, bahkan si pendahulunya pun telah menggunakan teknologi ini. Namun disamping itu keberadaabya sangat membantu sekali. Dengan adanya Electric Power Socket pengguna dapat men cas gadget tanpa repot-repot balik kerumah .


EXTRA LARGE UNDERSEAT STORAGE WITH LED LIGHT

Bagasi yang sangat luas mampu menampung banyak barang bawaan bahkan  bagasi ini pun juga sanggup menampung 2 Helm yang berukuran XL.. Luas sekali bukan. , tak hanya itu keberadaan Lampu LED Yang disematkan didalamnya. sangat berguna sekali jika dalam keadaan gelap anda membuka bagasi untuk menyimpan atau mengambil helm atau barang bawaan anda.


YAMAHA ICONIC MAX YAMAHA DESIGN

 Untuk urusan bodi, rasanya tak perlu diragukan lagi, pasalnya yamaha menggunakan Ultimate design dengan DNA MAX YAMAHA, body sporty dan dinamis  menunjukkan karakter sepeda motor dengan performa tinggi dan berkelas.


RELAXED & UP RIGHT RIDING POSITION

Untuk urusan kenyamanan saat menaiki motor ini, Yamaha tahu betul apa yang menjadi keinginan si pengendara. Motor ini didesain sesempurna mungkin agar sipengendara memiliki posisi Ridding tegak sehingga meningkatkan kontrol dan pandangan yang baik. dengan dua pijakan kaki serta keberadaan jok yang empuk dan luas dengan kontur Ganda memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.
Bagi anda yang suka touring.. rasanya motor ini adalah motor pilihan yang tepat untuk dibawa mengelilingi Indonesia.



FIRST ONE-PIECE FORGED CRANKSHAFT ON YAMAHA 250 CC SCOOTER


Untuk masalah dapur pacu, Matik ini mempunyai kubikasi 250 cc juga penambahan One-piece forged crankshaft memiliki rigidity yang sangat baik dan  lebih ringan sehingga membuat motor lebih bertenaga.


Harga Yamaha X-Max Terbaru

Untuk masalah kocek, motor ini dibanderol di kisaran harga Rp : 55 juta-/ OTR Jakarta 


Sumber : Yamaha Indonesia

google+

linkedin

Powered by Blogger.